#Kemo13 Teman Baru

Setiap kemo mulai terasa membosankan dan gitu-gitu aja. I still enjoying the me time, though most I work on my laptop during waiting time sih ya. Demikianlah anak rajin dan kurang kerjaan.

Kemo 13 ini gw sampai jam 8an. Periksa darah sekira jam 08.30 lalu nggak lama masuk kamar. Tumben admin nggak lama.

Lebih tumben lagi, jam 12 udah mulai pasang infus untuk rehidrasi. Wah alamat pulang cepet nih kalau jam segini udah mulai.

Dan tentu saja gw keliru. Karena Prof Z baru datang sekitar jam 18. Ya sama aja lah kalo gitu sama kemarin-kemarin pulang malam.

Pas Prof Z datang, dia tanya apakah ada keluhan atau nggak. Gw bilang: ada dok, saya jadi stres karena Tamofen. Muka dia agak kaget. Lalu gw lanjut: Saya baca kalau dampak Tamofen itu salah satunya depresi, eh kejadian deh.

Dia lalu tanya: stresnya gimana, mikir yang sedih gitu? Gw jawab iya. Lalu untuk sepersekian detik gw mendadak berasa pengen mewek. Untung gw sadar. Ya kali gitu mewek depan Prof Z dan rombongan hahahaha. Tontonan banget itu namanya.

Jam 20an sudah beres urusan admin pulang. Gw mampir dulu ke kamar Bu Rini, teman baru. Sekalian ngajak Hil biar kenalan. Ngobrol ngalur ngidul, berbagi cerita, lalu akhirnya pulang.

Penghiburan kemo kali ini ada di ujung hari: roti bakar Eddy di Cibubur :)

Comments

Popular posts from this blog

Konsul ke dr Evert

Hasil PA & IHK

Ini Dia Kata Dokter Bedah Onkologi (1)