Hey there! Yes, I'm alive!



Setelah berabad-abad nggak ngebuka Facebook messenger, ternyata ada beberapa pesan yang masuk di sana. Menanyakan kabar gw dan kabar blog ini tentunya.

Hey, I'm alive! Hehe. Kalau baca pesan yang masuk, lalu respons dari mereka setelah gw akhirnya me-reply, there's a funny feeling. They might think I die or something because this shit happens. People do die because of cancer.

Fyi, the Inalillahi message in the WAG of breast cancer fellas is the message I hate the most. Tentu sebagian besar orang di WAG itu gw nggak kenal. Tapi begitu ada yang RIP, kenal maupun nggak kenal kan pasti ngucapin belasungkawa. Dan mendadak pesan penuh dengan ucapan Inalillahi. It just feels that someone is deveated by cancer and hey, anyone in the WAG can be next.

I know it sounds scary. Mungkin karena itu juga ada teman gw sesama kanker payudara yang memilih untuk tidak bergabung di komunitas karena alasan kurleb seperti ini.

But aaannyway, terima kasih banyak untuk yang sudah meninggalkan pesan di FB maupun comment. 
Gw sungguh payah dalam soal bales-balesin yang kayak gini. Mari kita lanjutkan disko sama-sama!

Btw, I'm thinking of turning this blog into podcast. Yay or nay?

Comments

Popular posts from this blog

Konsul ke dr Evert

Hasil PA & IHK

Ini Dia Kata Dokter Bedah Onkologi (1)