Berenang!!

Hari ini untuk kali pertama gw berenaaaaang! Horeeeee!
Ini artinya berenang pertama sejak April lalu ketika gw memulai episode benjolan-yang-berujung-kanker ini. Beuuuh lama ya bow.
Tadi Senja ikut Uti-Kakung ke Bintaro untuk nengok Pelangi yang abis ultah. Jadilah gw dan Hil ke Kranggan Water Park untuk berenang. Gw doang yang berenang karena Hil nggak ada kacamata renang.
Sebagai pelengkap renang, gw pakai buff. Idealnya pakai swimming cap buat melindungi kepala. Tapi ya karena fungsinya sama, lalu bakal basah-basah juga, ya udah pakai buff aja.
Here we go!
Gw berenang jam 14an. Matahari lagi cakep-cakepnya. Silauuuu total! Begitu nyebur, gw mau langsung berenang. Tapi ternyata lengan kanan gw sakit yeah waktu mau angkat badan buat ambil nafas. Jadilah, gw berenang boongan: jalan di kolam renang sambil menggerakkan tangan seperti kalau gw berenang gaya dada. Ada kali tuh gw 10x bolak balik sepanjang lebar kolam renang ~ sembari memandang pilu ke panjang kolam renang yang biasanya gw arungi dengan mudah. Kapan-kapan yaaaaakk!
Sesi renang kali ini cukup 30 menit saja. Senaaaang akhirnya bisa renang lagi!

Comments

Popular posts from this blog

Konsul ke dr Evert

Hasil PA & IHK

Ini Dia Kata Dokter Bedah Onkologi (1)