#Kemo9 Pesta Timur Tengah

Hari Kamis (17/11/2016) adalah kemo ke-9. Sembari kemo, maka di hari yang sama gw manfaatkan untuk fisioterapi. Biar nggak usah bolak balik izin ke kantor gitu. Jadi pagi fisioterapi, dengan asumsi bakal kelar jam 10, lalu langsung ke Kramat untuk kemo.

Pasukan pun diatur. Berangkat dari rumah jam 5. Ma ikut juga karena mau liat proses fisioterapi. Senja diangkut pagi, lalu titip ke rumah Ibu Ana untuk diantar sekolah. Kami pun melaju ke Jakarta.  Gw dan nyokap akan turun di Prodia untuk periksa darah untuk kebutuhan kemo. Hil duluan ke RSCM untuk antrean fisioterapi.

Sounds like a perfect plan ya..

Begitu sampai di Prodia, si ibu telp dan kasih tau kalau Senja balik lagi ke rumah karena sepatu dia ketinggalan di mobil. Yassaalam ampun dah. Abis gw kelar Prodia langsung ke RSCM menuju bag Rehab Medik. Nganter Ma duduk dulu di ruang tunggu lalu Hil telp: bingung antrenya di mana. Wayyyaahhh.

Gw langsung menuju admission, daftar, balik lagi ke Rehab Medik dan menunggu dipanggil. Hil duluan ke Kramat untuk urus administrasi masuk kamar untuk kemo.

Nunggu punya nunggu ini kok gw nggak kunjung dipanggil. Makin gelisah karena makin siang. Lalu gw tanya ke dalam, ternyata terapis gw lagi ada kegiatan dengan mahasiswa dan 'kayaknya sebentar lagi selesai'. Oh betapa itu sangat mencemaskan dong. Dan, nggak bisa juga ganti terapis. Oke deeeeyy makin lama dah ini nunggunya.

Jam 10 gw baru mulai fisioterapi, selesai jam 11. Langsung buru-buru ngibrit ke RS Kramat untuk masuk kamar demi kemo. Begitu sampai kamar itu rasanya lega banget. Akhirnya sampai jugaaak. Dan karena ketimpringan dari pagi, gw nggak selera minta kurir nganterin laptop ke RS -  padahal biasanya tiap kemo sambil kerja pakai laptop. Yang tadinya mau mindahin rapat ke RS juga batal. Not in the mood for work dah.

Jam 17an, Mbak Gita datang. Dia memang pas lagi ada acara di Sabang, nginep di sana, jadi ya sekalian nengok gw. Pas dia sampai, pas juga gak lama Prof Z datang untuk visit. Nggak ada keluhan, aman. Boleh pulang, hore!

Tapi ya kok ya udah kadang pesen makanan lewat Go Food hehehe. Mbak pesen masakan Timur Tengah: falafel, tabouleh dan apa lagi entah. Mari kita sikat! Lumayan juga pesta gitu buat nunggu kemo dan berkas admin keluar hehehe.

Jam 20 udah bisa pulang ke rumah deh. Heaven!

Comments

Popular posts from this blog

Konsul ke dr Evert

Hasil PA & IHK

Ini Dia Kata Dokter Bedah Onkologi (1)