Lulus Radioterapi

Sehari setelah reuni #20THN96FISIPUI gw melakukan Radioterapi untuk kali ke-25. Itu hari Senin (7/11/2016).
Seperti biasa gw diantar Hil. Lalu Hil cabut lagi dan nunggu gw di Starbucks Megaria supaya nggak ribet cari parkiran di RSCM.
Sampai di lokasi jam 07.20an, dan sudah ada kawan seperjuangan, Mbak Meilia. Temen ngobrol, temen nyemil buah dan pernah ngasih pepes tahu segala buat sarapan huehehe. Sebetulnya dia udah lebih dahulu sinar dibandingkan gw, tapi sama Prof Tati disuruh nambah jatah sinar 5x lagi. Semoga cepat beres lah yaaaa ((peluk)).
Di hari terakhir ketemuan Mbak Meilia, eh gw dikasih kering kentang. Passss banget kan gw emang suka kering kentang! Asiiikkk. Terima kasih banyak ya.
Pas di ruang sinar, gw juga pamitan sama petugas di sana. Mudah-mudahan sehat terus senang terus sehingga nggak perlu balik lagi, amin!

Comments

Popular posts from this blog

Konsul ke dr Evert

Hasil PA & IHK

Ini Dia Kata Dokter Bedah Onkologi (1)