Berdansa Bersama Tamoxifen

Gw sempet agak males-malesan minum Tamoxifen. Tentu ini jangan ditiru. Gw males-malesan karena banyak hal (alias cari-cari alasan cih). Pertama, karena minum Tamoxifen bisa memicu kanker di endometrium. Berasa keluar dari mulut harimau disambut buaya dong. Kedua, eh nggak ada alasan lain sih. Itu aja. 

Kalau baca beberapa referensi, banyak efek samping gak oke dari Tamoxifen ini. Yhaaa namanya juga obat hormon ya. Tapi mungkin gw aja yang gak sensitif atau perhatian sama badan sendiri, gw kok kayaknya nggak merasakan efek samping yang gw baca itu ya. Misalnya hot flashes, gw kayaknya kok gak pernah mengalami. Gw sampai follow tagar tamoxifen di IG karena pengen tahu gimana pengalaman orang-orang. 

Pas Senja mulai sekolah online sebagai anak SMP, gw mulai rajin minum obat. Dengan segala excitement gw ketika Senja yang mulai sekolah, kayaknya kok ya I don't want to miss a thing. That's a motivation dong. 

Jadilah gw kembali rajin minum Tamoxifen plus instruksi khusus ke Senja untuk mengingatkan gw minum obat saat alarm di HP bunyi. 

Comments

Popular posts from this blog

Konsul ke dr Evert

Hasil PA & IHK

Ini Dia Kata Dokter Bedah Onkologi (1)