Sumpelan Payudara

Tadi pas ketemu dr Sugi, dia menyarankan gw pakai sumpelan toket. Dia nggak bilang sih mending pakai yang busa atau silikon.

Menurut obrolan sama JBC duluuuu banget, yang silikon itu lebih menyerupai berat aslinya. Banyak yang memakai sumpelan silikon untuk saat istimewa (misalnya kawinan - padahal kenapa mesti menjadikan acara itu istimewa sehingga harus pakai sumpelan yang lebih berat hayo). Sementara sumpelan busa lebih disukai untuk penggunaan harian, karena lebih enteng.

Gw tanya sama dr Sugi: selain alasan estetika, pakai sumpelan gitu buat apa Dok?

Kata dr Sugi, alasan dia justru bukan estetika. Kata dia, kondisi uniboob gw ini bisa bikin tubuh nggak seimbang. Satu ada 'beban' toket, sementara satunya lagi nggak ada. "Bisa pengaruh ke punggung nanti, karena berat sebelah," kata dia.

Hmmm, ok. Masuk akal.

Apakah ini akan menandai berakhirnya masa uniboob gw? Mari coba kita riset dulu biar pasti.
Kalau ya, maka April mendatang gw bisa menghadiahi diri sendiri dengan toket kanan silikon sebagai penanda setahun uniboob :)

Comments

Popular posts from this blog

Konsul ke dr Evert

Hasil PA & IHK

Ini Dia Kata Dokter Bedah Onkologi (1)