#Kemo11 Ugal-ugalan

Ini chemoparty total. Ditemani Senja, Pelangi dan Hilman, menu hari ini banyak banget.  Pagi mi ayam dan nasi ayam bakar buat duo anak kecil yang kelaparan. Siang gw pesen sop sum-sum Pak Bustaman. Ajigile sedeeeep banget itu sop sumsumnyaaaa. Abis itu sore pesen pempek Megaria. Malam ditutup dengan martabak telur.

Hari ini juga rekor nunggu terlama sebelum akhirnya dikemo. Masuk RS jam 9 pagi, masuk kamar jam 1030 dan baru diinfus untuk rehidrasi itu jam 16. Ampuuun bosennyaaaaa!

Seperti juga kemo sebelumnya, gw jadi suka rada ngeri ngeliat jarum. Pas masih sering banget ambil darah, gw sebetulnya lebih anteng. Sekarang, justru karena makin jarang ambil darah, jadinya malah parno. Ajaib.

Ini adalah kemo ke-11, terakhir di 2016. Masih ada 7 kemo lagi sampai Mei 2017. Keep it rolling beibeh!

And let's beat this damn depression!

Comments

  1. Kenalkan nama ku Tasya. Spt mbak citra, mama ku juga divonis kanker payudara tp sudah masuk stadium 4. Macem2 artikel aku baca sampai akhirnya ketemu blog ini dan aku merasa tercerahkan banget, banyak info baru yg aku dapat dari sini lalu aku bandingkan dg treatment yang mama ku lakukan.

    Tetap semanget mba Citra, lawan sakitnya ya. Aku doakan cepat sembuh dan kuat, jadi bisa terus berbagi pengalaman. Aku tunggu postingan selanjutnya ya mba.

    ReplyDelete
  2. Halo Tasya, terima kasih untuk komentarnya. Senang sekali kalau Blog ini bisa membantu kamu dan Mama. Salam hangat untuk beliau ya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Konsul ke dr Evert

Hasil PA & IHK

Ini Dia Kata Dokter Bedah Onkologi (1)