#Kemo17 dan Upaya Menuju 55 Kg

Hari ini dokter yang visit itu dokter brondong ganteng itu lagi. Aha!

Tumben selama kemo di RS, gw bisa tidur siang. Biasanya ada aja yang pengen gw kerjain. Udah ada laptop dari kantor sebetulnya, waiting for me to work. Tapi gw pengen nurutin badan: tidur.

Setelah semua prosesi kemo selesai, seperti biasa ada resume medis dari RS. Di situ mencantumkan sisa obat Herceptin yaitu 61 mg. Karena obat Herceptin ini sudah dari bukaan sejak #Kemo16, maka obat udah nggak boleh dipakai lagi. Udah lewat masa pakainya karena obat sudah dibuka. Karena itulah 61mg itu harus dibuang. Uhuk. Berapa itu yak kalau diconvert ke dalam rupiah, lalalalala.

Untuk #Kemo18 alias kemo terakhir, gw berarti harus beli Herceptin lagi. Seinget gw, satu dosis Herceptin itu 330 mg. Sementara sekarang gw dosisnya sudah lebih dari itu karena berat badan gw, yang semula 55 kg, sekarang sudah jadi 60 kg. Waduh! Berarti untuk kemo terakhir, gw sudah harus berberat badan 55 kg lagi???

Astaga. Gimana caranyaaaaa...

Langsung gw ke ruangan suster, nanya soal itu. Lalu suster menjawab: satu dosis Herceptin itu 440 mg kok.

Alhamdulillah!

Iya, iya, gw tetap akan menguruskan badan! Demi sembuh dan nggak kambuh!

Comments

Popular posts from this blog

Konsul ke dr Evert

Hasil PA & IHK

Ini Dia Kata Dokter Bedah Onkologi (1)