Bengkak dan Lebam

Setelah operasi Jumat 5 Januari lalu, payudara kiri yang dioperasi itu rasanya berat, ngilu, sakit dan nggak enak. Belum lagi ada lebam-lebam kayak ditabokin. Plus berat. Kalau kena guncangan dikit, pasti sakit.

Ini yang kemudian gw tanyakan ke dr Evert pas konsul pasca operasi tadi pagi. Eh yang ada gw diomelin: "Makanya pakai bra yang kuat." Lha, emang selama ini gw belum kuat ya? Dan gw nggak dikasi tauuuu huhuhu.

Jadi ternyata selama ini penggunaan bra gw masih salah. Terutama karena payudara kiri gw abis dioperasi itu. Ternyata ada treatment khusus, yang gw pun tak tauuuu. Pas mau operasi memang dikasih tau kalau abis operasi mesti pakai bra full cup, yang tidak ada wire-nya. Bra gw sejak operasi pertama memang sudah ganti ke bra yang lemes-lemes aja. Bye-bye half cup bra dengan wire dah.

Ternyata bra gw sekarang itu masih kurang full cup pula. Plus kurang kenceng narik strap-nya. Plus kurang awal ngaitin yang di bagian belakang. Jadilah tadi demonstrasi sedikit sama suster, gimana mestinya pakai bra-nya. Pokoknya sampai ngeeekkk banget deh.

Awalnya berasa sesak karena nggak pernah pakai bra seketat itu. Tapi ternyata enak juga kalau buat jalan, karena toket jadinya nggak banyak guncangan. Tiada guncangan = tiada sakit.

Setelah selesai sesi peragaan pakai bra, si mbak suster JBC nawarin jualan dia deh. Ternyata dia jualan bra yang full cup, no wire, strap bahu besar. Coba punya coba, bener menyangga banget. Dan enak. Merk-nya Sister, beli di Jatinegara. Pas gw cerita ke nyokap, eh dia ternyata tau bra merk Sister dan tau di mana tokonya. Waahhh hebatttt!

Comments

  1. Hi .. Salam kenal ya. . Saya Laura.. Semangat terus ya mba ..

    ReplyDelete
  2. Hai, saya visit blog Mba untuk cari info ttg bone scan untuk Eyang saya, and I instantly adore you!! Semangat ya Mba!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Konsul ke dr Evert

Hasil PA & IHK

Ini Dia Kata Dokter Bedah Onkologi (1)