Menangkap Energi Prana

Sejauh pengamatan gw, ada dua teman yang punya kemampuan prana/reiki gitu. Yang pertama adalah Mas Harry Surjadi. Gw udah pernah dikirimin reiki juga duluuuuu banget pas gw sakit apa gitu. Nah yang kedua adalah Ibbor. Gw berteman di Facebook sama Ibbor, juga istrinya, Monik. Nah Monik ini suka nulis di Facebook soal soal kegiatan pranic healing yang dilakukan Ibbor. Termasuk ketika dia kirim prana ke pasien Covid. Hal lain yang suka dishare Monik adalah makanan-makanan enak, sangat informatif dan menggiurkan :D

Gw kirim WA ke Ibbor, lalu bercerita tentang kondisi gw. Ibbor bilang, setelah prana itu nggak boleh mandi 6 jam. Jadi pilihannya prana dilakukan malam, atau pagi setelah mandi. Gw pilih malam. Siapa tau bisa ikut membantu tidur malam gw kan. 

Lalu dia cek dulu. Kata Ibbor: "Virus ada di saluran pernafasan, bukan di paru-paru atau perut." Fiuh. Trus dia tanya lagi: "Eh, ada bekas operasi di dada?" Yoi nih, mastektomi. Dan Ibbor melanjutkan dengan: "Iya nih sel Ca-nya agak-agak gimana gitu." Kyyyaaaaaaa. 

Prana H1 dilakukan pada 17 Desember jam 21.40-an. Gw makblek tidur karena udah ngantuk. Melek jam 2 dengan badan enaaaaaaaaak banget. Enteng. Bahagia. Tapi ya masih jam 2 kan malih. Akhirnya gak bisa tidur lagi juga sampe jam 4 haha. Berhasil tidur jam 4-5, jam 5 bangun lagi. Hasil prana: virus ada di sekitar perut dan saluran nafas, sel Ca agak aktif. Huhuhuhu. 

Di tanggal 18 Desembernya, badan gw rasanya lemesssss, tapi nggak ada nyeri-nyeri digebukin lagi. Lemes bengong, jadilah gw sambi aja dengan kerja hihi. Biar istirahatnya bisa tenang, gak kepikiran. 

Prana H2 dilakukan 18 Desember jam 21.30. Fokus prana adalah meningkatkan daya tahan tubuh dan membersihkan virus. Hasil prana belum dijawab Ibbor secara ini masih jam 5.30 pagi. Tapi gw tidur dari jam 21 dan baru bangun jam 4 pagi. Badan seger. Langsung gw boost dengan minum cold pressed juice kiriman Mia, temen sekos pas kuliah dulu. 

Prana akan berlangsung selama 7 hari berturut-turut. Semoga virusnya bisa diusir semua. 

Comments

Popular posts from this blog

Konsul ke dr Evert

Hasil PA & IHK

Ini Dia Kata Dokter Bedah Onkologi (1)