Baju Dalam Made In Pak Rudy

Pas lagi fisioterapi terakhir sama Suster Ella, gw cerita kalau mau ke Nepal. Gw tanya gimana cara mencegah bengkak mengingat perjalanan sampai 8 jam dari Jakarta ke Kathmandu.

Lalu dia memperkenalkan gw dengan Pak Rudy.

Dia ini membuat garmen khusus buat pasca operasi gitu. Karena custom made, berarti harus ketemu dulu untuk ngukur garmen yang akan dipesan. Untuk gw, yang gw pesan adalah baju daleman. Ini akan jadi pengganti perban yang selama ini gw pakai sehari-hari untuk menekan bengkak di sisi kanan.

Bentuknya ternyata kayak korset gitu, ada compressionnya. Bahannya kayak stoking tangan yang suka gw pakai. Lengan kanan ada, sementara lengan kiri kutungan.

Proses pembuatan garmen sama Pak Rudy ini 10 hari. Harga 350 ribu. Barang sampai hari ini, dikirim pakai Gojek.

Setelah dicoba, enaaaakk di badan. Berasa kayak pakai korset. Tingkat compression juga enak. Nggak terlalu menekan. Pas buat bikin badan nyaman dan mencegah bengkak. Pesan dari Pak Rudy, pakailah ini ketika beraktivitas. Pas tidur, dilepas aja.

Di brosur produk Pak Rudy ini ada pesan begini: "Berawal dari pengalaman pribadi yang terkena musibah luka bakar, usaha di bidang alat kesehatan ini dirintis dengan tujuan membantu dan meringankan sesama korban luka bakar. "Mudah-mudahan produk yang saya buat dapat bermanfaat bagi dunia kedokteran. Amin."

Amiiiin Pak! Semoga sukses terus ya!

Ini kontak Pak Rudy:
Dysain Pressure Garment
Rudy Ary Wibowo
08568841786 / 081314600119
pgindonesia@hotmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Konsul ke dr Evert

Hasil PA & IHK

Ini Dia Kata Dokter Bedah Onkologi (1)