Nyuntik di Nepal

Selama di Kathmandu, gw sangat terbantu dengan RS Norvic Intl Hospital untuk kebutuhan suntik dll gw.
Sebetulnya bukan ini RS yang direkomendasikan panitia, tapi Grande City. Gw iseng tanya sama bell boy di hotel, gw mending ke mana: Norvic atau Grande. Dia bilang mending ke Norvic karena Grande itu buat orang kaya. Huehe. Gw tanya lagi ke temen gw yang anak Nepal, sekaligus panitia Uncovering Asia, Bhrikuti Rai. Dia juga bilang Norvic aja.


Jadilah gw ke Norvic. Jaraknya lumayan juga sih. Kalau naik taksi itu antara Rs 300-500. Tergantung hoki aja sih karena gw males nawar harga.
Jumat lalu, jam 5 pagi gw cabs dari hotel menuju RS. Agenda perdana adalah cek darah supaya tahu level leukosit. Sampai RS, petugas admin lagi bobo, lalu petugas lab masih kucel (sampai harus gw tanya: are you the lab guy? Huehehe). Pelayanan cepat dan kece. Petugas lab malah sampai mendahulukan dan mempercepag proses lab gw supaya gw nggak ribet datang lagi untuk ambil hasil lab. Terima kasih ya Pak!


Jumat siang dan malam, datang lagi buat suntik leukogen. Siang, suntik di bagian vaksin. Malam, suntik di IGD. Begitu juga Sabtu siang dan malam, ngedate lagi buat suntik leukogen. Pas suntik ke ruang vaksin, bayar Rs 300, sementara gratis di IGD. Asik!
Terima kasih tak terhingga juga buat dr Dyah yang mau dicolek tiap saat di wa untuk ditanya soal suntik-suntikan ini.
Mestinya gw group hug dulu ya sama orang rumah sakit sebelum pulang :)

Comments

Popular posts from this blog

Konsul ke dr Evert

Hasil PA & IHK

Ini Dia Kata Dokter Bedah Onkologi (1)