Zonk!

Dalam rangka mengecek hasil leukosit setelah suntik leukogen di Jumat pagi (#Kemo6), maka gw harus periksa darah.

Sejak pagi, suster udah kasak-kusuk. Prof Z katanya mau datang pagi, jadi mendingan periksa darahnya buruan aja supaya nanti udah ada hasil yang bisa dibaca sama Prof Z.

Tentu saja ini gw sambut gembira. Semakin cepat Prof Z datang, semakin cepat gw pulang!

Jam 9, suster datang siap untuk ambil darah. Suster 1 datang, gagal. Suntikan dicus, begitu ditarik, hasilnya zonk. Pindah posisi, tetap zonk juga. Alamaaakk...

Abis itu suster ini bawa seniornya. Coba lagi cari peruntungan ambil darah gw. Dari tangan, pindah ke kaki. Dari awal mereka udah bilang,"Tapi ini sakit ya." Yaaa udah lah gapapa yang penting disegerakan ajaaaa...

Dan ternyata zonk juga meski sudah lima kali dicus. Yaolo.

"Kurang minum ini nih. Minum yang banyak dulu ya. Satu jam lagi kita datang lagi untuk ambil darah."

Langsung deh gw jadi sapi glonggongan. Minum air banyak-banyak, bolak-balik ke kamar mandi.

Satu jam kemudian, datang lagi. Kali ini yang datang bukan suster kemo, tapi petugas lab.

Cek-cek tangan gw, abis itu langsung cus, dan voilaaaaaaa! Akhirnya keambil juga darah gw!!

Yang bikin manyun adalah meski itu periksa darah udah dari pagi, keputusan pulang tetap kembali kepada Prof Z. Setelah menanti-nanti penuh harap, akhirnya doi datang jam 17-an. Huhuhuhuhuhu. Ini mah dua hari ajaaaaa gitu gw di rumah sakit untuk kemo... astajiiimmm..

Pulang berasa badan rontokkkkkk.

Comments

Popular posts from this blog

Konsul ke dr Evert

Hasil PA & IHK

Ini Dia Kata Dokter Bedah Onkologi (1)