Keok Total

Sejak kemo ke-5, badan mulai keok. Lemes lebih sering dan diare mulai muncul. Emm belum diare mestinya sih ya, karena kalau diare itu kalau sudah lebih dari 2x mencret. Pas abis kemo ke-5, pup cair di pagi dan sore/malam. Dan itu artinya masih bisa gw handle -- karena itu gw udah di kantor atau di rumah.

Tapi setelah kemo ke-6 ini, badan rasanya makin nggak karuan. Baru deh berasa enek kalau nyium bau makanan. Padahal selama ini juga enggak. Kayak kemarin nih, sengaja banget gw beli ikan makarel karena kepingin makan itu. Tapi begitu jadi, nyium baunya aja udah nggak enak. Brrrhh.

Mana trus gw makin pikun gini. Minum obat jadi nggak pas jam-nya. Sejak Sabtu, udah deh nggak karuan itu obat diminum nggak sesuai waktu. Dan itu pasti ngaruh juga kan sama badan gw.

Hil bikinin teh jahe untuk membantu mengurangi rasa mual. It works. Jahe ternyata memang untuk ngurangin mual. Makasih ya sayangku.

Lalu sepanjang Minggu kemarin, gw mengalami sembelit dan diare sekaligus. Nyebelin kan. Minggu itu seharian berasa sakit perut, nggak bisa pup. Itu terjadi sampai malam. Lalu pas tengah malam, berganti jadi diare. Jadilah mesti bangun-bangun terus karena pingin pup.

Brrhhh... Lemes bener sekarang ini jadinya.

Comments

Popular posts from this blog

Konsul ke dr Evert

Hasil PA & IHK

Ini Dia Kata Dokter Bedah Onkologi (1)