Teman Baru

Kemarin pas lagi nunggu admin jelasin angka radiasi, tiba-tiba gw disamperin seseorang.

"Mbak Citra ya? Saya temannya Evelyne," kata dia.

Satu-satunya Evelyne yang gw tau adalah anak SMA 8, sekelas dan sebangku sama gw pas SMA.

"Evelyne Sari Damayanti?"
"Iya! Itu teman kuliah saya."
"Lho kok trus Mbak tau saya?"
"Evelyne suka kirim foto Mbak di FB," sambil kasih liat wa dia sama Evel. "Dia bilang ke saya 'elo harus semangat kayak dia nih, kemo masih bisa ketawa-ketawa' gitu Mbak."

Hoalah Evel bisa aja niiiyyy.

Nggak lama, ada satu lagi temannya Mbak Winny ini datang. Gw lupa tanya namanya. Winny sendiri kanker serviks, sementara Mbak yang baju pink ini kanker payudara. Setelah selesai aneka treatment, 9 bulan kemudian ditemukan metastase ke tulang. "Tulang saya kayak Dalmatian, belang blentong."

Life is hard, isn't it? That's why we need to choose to be happy.

Etape baru, teman baru. Selamat datang radiasi - yang artinya gw nggak boleh mandi selama sebulan mendatang amboooyyyy.... 

Comments

Popular posts from this blog

Konsul ke dr Evert

Hasil PA & IHK

Ini Dia Kata Dokter Bedah Onkologi (1)