Doping Albumina

Setiap abis kemo, gw berupaya minum Albumina. Albumina ini adalah sari pati ikan gabus, dalam kemasan beku. Gw tau soal Albumina ini dari nyokap, nyokap tau dari temannya. Pada prinsipnya, ini membantu kondisi tubuh saat kemo, juga memperbaiki jaringan tubuh. Pas deh.

Albumina ini belinya RS Carolus, bagian Lukas. Harus telfon dulu sebelum beli untuk cek persediaan. Harganya Rp 75 ribu, dapat 1 pak isi 2 bungkus Albumina untuk diminum 2x sehari. Biasanya gw rajin minum selama seminggu pas abis kemo. Ceritanya sih ngebalap obat kanker yang ngancurin jaringan, dengan Albumina yang memperbaiki jaringan.

Gw sesungguhnya nggak tau apakah kondisi badan gw seperti sekarang ini berkat Albumina atau nggak. Yah namanya juga usaha :)

Comments

Popular posts from this blog

Konsul ke dr Evert

Hasil PA & IHK

Ini Dia Kata Dokter Bedah Onkologi (1)