Beli Sepeda Statis

Nyokap beliin buku: Cara Melawan Kanker dengan Olahraga.
Ini adalah pemicu. Olahraga adalah hal yang belum pernah gw lakukan sebagai upaya melawan kanker. Beresin makan, udah dicoba. Menghindari makanan laknat, sudah. Minum albumina buat memacu pembentukan sel baru, udah juga. Nah sekarang harus serius olahraga nih.
Sepanjang tahun ini, gw nggak pernah ikut kelas yoga. Pas awal tahun males-malesan. Lalu April dan seterusnya kan udah berkutat dengan kanker payudara dan aneka pengobatan. Jadilah makin nggak pernah ikut yoga. Yoga sendiri di rumah juga asal-asalan aja hehe.
Sementara berenang, sementara ini kan belum boleh karena masih Radioterapi. Ya udah deh terpaksa kita tempuh jalan itu: beli sepeda statis.
Browsing dikit, eh ternyata ada yang jualan di Mal Ciputra Cibubur. Telp dulu untuk tanya barang dan harga, lalu langsung ke sana. Gilak ini impulsif abis.
Begitu sampai di lokasi, si sepeda statis yang semula gw incer itu ada. Tapi kok dia tampak ringkih gitu. Ini jenis sepeda statis yang bisa dilipat. Praktis, tapi batang sepedanya kok kayak ringkih gitu. Pas dicoba juga nggak terlalu nyaman.
Jadi deh beralih ke sepeda statis di sebelahnya. Merk Reebok. Harga ya lebih mahal lah #manyun Setelah ditimbang lagi, ya udah deh nekat aja. Gw harus olahraga bagaimana pun juga. Kalau yoga masih malas, lalu berenang harus keluar rumah, maka harus ada yang ngejogrog di rumah buat gw kerjain. Sekalian Hil bisa olahraga juga dong kan. Sehat!
Bungkus!

Comments

Popular posts from this blog

Konsul ke dr Evert

Hasil PA & IHK

Ini Dia Kata Dokter Bedah Onkologi (1)