Enaknya Tinggal di Jakarta


Gw bangun jam 04.30 seperti biasa. Tapi trus abis itu gantung. Lah wong gw udah di Rawamangun, kan nggak perlu pagi-pagi amat. Plus nggak perlu gusrah-gusrah Senja buat mandi :)

Jadilah leyeh-leyeh dulu. Trus sarapan sambil nonton TV dan ngobrol sama Tante Titut. Wah juwara banget itu. Mewah!
Dan baru berangkat jam 7! Astaga. Hidup kayaknya nggak pernah semewah ini haha.
Karena Selasa pagi belum ada info radioterapi, jadinya gw ke kantor aja. Berangkat nebeng Tante Titut yang ternyata rutenya memang lewat depan kantor gw. Wah asiknyaa...

Untung juga gw ikut Tante Titut karena gw jadi tahu rute yang enak buat ke RSCM. Jadi dari rumah, ke arah rel kereta, Paseban, nyeberang ke Kramat Raya, belok kiri ke Raden Saleh lalu belok kiri ke Cikini, tinggal lurus ke arah Megaria, sampai deh di RSCM. Pilih pintu masuk RSCM Pav Kiara supaya cepat sampai ke Dept Radioterapi. Agak melambung tapi nggak ada macet. Heaven.

Selamat datang hidup baru :)

Comments

Popular posts from this blog

Konsul ke dr Evert

Hasil PA & IHK

Ini Dia Kata Dokter Bedah Onkologi (1)