Bandana dan Buff

Di kantor, ada temen yang pakai buff. Begitu liat itu, gw langsung berasa aha moment gitu.

Gw langsung wa Hil.

Gw: Eh aku pakai buff aja kali ya. Praktis. Tinggal pilih motif kece aja.
Hil: Iya sik. Tapi kan nggak trendi. Kamu jadi bikerz deh.
Gw: Lha kalau gitu pantesnya aku anak apa deh?
Hil: Punk

Sungguh percakapan ini sangat inspiratif kaaan.

Kemarin pas siap-siap ke kantor, nggak sengaja liat bandana buatan Lemari Lila. Udah lama punya itu sejak lama tapi biasanya cuma pakai di rumah.

Dan akhirnya gw putuskan pakai ke kantor karena bagian depan udah mulai ketara banget kalau membotak. Trus rambut awut-awutan nggak jelas. Sungguh ini bad hair day jelang bad no hair day gini.

I got that kind of look from some people at the office for sure. Tapi biarin ah. Itung-itung latihan mental sebelum botak sesungguhnya.

Ah gw jadi inget kejadian di hari Senin. Itu hari pertama gw ke kantor dengan rambut pendek. Lalu ada yang komentar,"Bagus kok, keliatan fresh."

My inner sarcastic devil langsung berkata: ntar kalau gw botak, elu bakal bilang gw lebih fresh lagi nggak?

Untunglah mulut gw bisa direm dan suara inner devil gw nggak kedengeran huehehe. Dan yang keluar adalah gw senyum manis aja :)

Comments

  1. pake bandana, terus pake topi yg model Tompi pake, tp bukan topi model Om Pasikom lho...(eh, ngalamin jaman itu gk ya...)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Konsul ke dr Evert

Hasil PA & IHK

Ini Dia Kata Dokter Bedah Onkologi (1)