It's Coming...

Tadi pagi keramas lalu mendapati banyak rambut yang rontok. Iya iya tau kalau itu bakal terjadi, tapi tetap aja...

Jadilah gw tersedu-sedu sambil mandi :)

Di kantor, maksud hati ngerapiin rambut pakai jari, eh banyak juga yang rontok. Sampai itu rambut mesti gw buang ke tempat sampah ketimbang nyampah di lantai.

Sore di RS, rambut diiket. Iseng ah copot karet. Eh bener... rontok maniiing...

Ambooy...

Di RS tadi ketemu Tante Nana. Dia menyarankan untuk potong rambut pendek dulu. "Biar kamu nggak stres nanti kalau lihat rambut makin banyak yang rontok." Dia dulu pakai wig dan mau kasih wignya buat gw. Duh baiknyaaa...

Juga kenalan sama teman baru, namanya Mbak Neti. Dia satu angkatan sama Tante Nane pas kemo. Dia lagi cek ulang per 6 bulan. Dulu dia rambutnya panjang dan betul-betul menjadikan rambut sebagai mahkota. Makanya shock pas rambut rontok. Dia menyarankan gw pakai wig. "Kalau kata anak saya, ini kayak persiapan buat perang gitu. Jadi beli wig bareng anak saya pas sebelum kemo."

Okeh teman-teman baruku. Terima kasih untuk segala sumbang saran. Gw masih belum bisa memutuskan: wig, topi atau scarf?

Sebetulnya dingin nggak sih kalau botak itu? Ntar gw masuk angin lagi....

Comments

  1. Mb Citra,
    Banyak yg aku dpt dg baca blog ini
    Makasih udh berbagi 😘
    Ttg rambut, begitu dokter merencanakan kemo, aku langsung potong rambut. Dengan pertimbangan, daripada ntar ngenes liat rambutku rontok banyaaaakk heheheee
    Sore saat ngumpul di rumah dgn "pasukan" ku tercinta stl aktivitas masing2, ketiga anakku & bapake bengong lht rambutku yg semula panjang bangeet jdi cuma tinggal se-telinga.
    Sampai2 si bungsu blg "mamah udah ga cantik lgi klo rambutnya pendek tuhh" 🙃
    Ga papa dehh, demi mengalahkan si "sel ca" 😉

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Konsul ke dr Evert

Hasil PA & IHK

Ini Dia Kata Dokter Bedah Onkologi (1)