Kalung Sebalik Sumpah

Ini adalah kiriman mengharukan dari Elvidayanti. Dulu dia kontributor KBR di Jambi dan memang sering advokasi Anak Rimba. Akhirnya dia sekarang di Benor FM, radionya anak Rimba, di Taman Nasional Bukit 12 Jambi.

Beberapa waktu lalu kami barengan di sebuah pameran. Lalu Elvi dan 2 Anak Rimba main ke kantor Utan Kayu. Ngobrol sebentar sebelum akhirnya mereka pulang ke Jambi.

Di situ gw kenalan sama Beteduh.

Pas Elvi tau gw sakit, dia cerita ke Beteduh. Beteduh langsung bilang mau bikin kalung Sebalik Sumpah. Ini adalah kalung untuk menjaga gw supaya tetap sehat. Duuuh, jadi terharu sangat.

Di dalam surat, Elvi menulis kalau Beteduh ingat gw karena gw suka duduk di lantai dan dia kira gw hamil. Huwaaaa, harus dikoreksi tuh. Itu buncit ajaaa hahaha.

Terima kasih ya Elvi dan Beteduh dan teman-teman Benor FM! Aku padamuuuuuh...

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Konsul ke dr Evert

Hasil PA & IHK

Ini Dia Kata Dokter Bedah Onkologi (1)