Kembali "Normal"

Hari ini gw kembali kerja. Dan Selasa adalah harinya rapat editor. Gw rada degdegan: kuat nggak ya ini badan?

Pagi dimulai dengan ke RS Kramat. Sesuai order dr Sugi, gw harus suntik Leukokine hari Selasa dan Rabu, lalu Kamis kontrol lagi.

Begitu sampai di RS Kramat, naik ke kantor kemo, ambil Leukokine, turun ke IGD lalu minta tolong suntikin sama suster di sana. Biayanya Rp 30 ribu.

Abis itu langsung ke kantor. Ajaibnya, badan gw biasa-biasa aja. Nggak linu. Nggak sakit. Nggak mual. Nggak muntah. Alhamdulillaaaaah banget.

Sore-sore, kue keju Nguweh (FB: Nguweh) karya Shinta, temen kampus gw, sampai. Pas banget langsung diserbu sama anak-anak pas jam buka. Endessssssss luar biasa. Semuanya suka. Langsung tandas.
Lalu gw pulang pakai Uber Motor. Beberapa hari ini kebetulan lagi di Bassura, transit sementara biar mobilitas lebih gampang. Jam 19 udah sampai dan ketemu Hil dan Senja itu rasanya surgaaa benneerr deh.

Semoga besok badan gw enak juga. Badanku, be nice yaaa....

Comments

Popular posts from this blog

Konsul ke dr Evert

Hasil PA & IHK

Ini Dia Kata Dokter Bedah Onkologi (1)