Kangen Water

Info dari beberapa pasien, minum Kangen Water itu membantu proses selama kemo karena dia mencegah mual. Cuk Anti, sepupunya nyokap yang survivor Ca Payudara juga bilang gitu.

Teorinya kira-kira gini: sel kanker itu sifatnya asam, sementara Kangen Water itu sifatnya basa. Jadi pas di dalam tubuh, jadi netral.

Nyokap langsung cari info soal Kangen Water ini. Harga 1 galon isi 5 liter dengan keran itu Rp 45 ribu. Ya sudah lah ya beli aja. Kalau segalon itu 45 juta, baru deh mikir :)

Jadi sekarang air minum gw adalah Kangen Water. Udah dimasukkan dalam botol-botol kecil yang siap gw konsumsi sewaktu-waktu. Gw nggak tau juga sih apakah tidak mualnya gw ini akibat Kangen Water atau ya karena gw emang nggak mual aja.

Lagi-lagi ini bagian dari sugesti. Semoga lancarrrr sepanjang kemo. Amin.

Comments

Popular posts from this blog

Konsul ke dr Evert

Hasil PA & IHK

Ini Dia Kata Dokter Bedah Onkologi (1)