This IS Happening

Hari ini berburu Herceptin kayak orang edan.

Sepanjang macet di omprengan, gw menggoogle nama dan telp semua rumah sakit di Jakarta yang memberikan layanan kemoterapi. Asumsinya, apotek di RS tersebut bisa diduga punya Herceptin dan/atau Leukokine.

Begitu daftar ada, gw share ke Hilman dan nyokap. Keduanya langsung telfon kiri kanan dan ngabarin harga obat di Apotek tersebut.

Di YKI, harga Herceptin itu 21 juta, sementara di apotek-apotek lain itu 24-an juta. Lumayan dong selisihnya1. Sementara Leukokine di YKI itu 790 ribuan, nah kalau di apotek lain bisa sampai 1,2 juta. Mantap kan. Apalagi buat sekali kemo, gw butuh 5 Leukokine. Itu namanya mantap kuadrat.

Karena pada mahal semua, gw usul ke Hil untuk telfon ke Solusi Terapiku. Siapa tau dia bisa kasih tau apotek yang jual Herceptine. Bagaimana pun, Solusi Terapiku ini kan punya Roche juga.

Voila! Betul adanya. Ada Apotek Rama di Rawamangun yang jual Herceptine seharga 21 jutaan. Amiiiinn.

Langsung deh Hil bareng nyokap pergi menjemput Herceptine di Apotek Rama lalu ke Apotek Rini beli Leukokine.

Sore-sorean Hil kasih kabar: Kramat telfon, sudah dapat kamar.

What?! Astajiiiimm....

Gw langsung panik. Panik karena oh my God this IS happening. Panik karena kerjaan masih banyak. Dan panik karena nggak bisa ikut acara KBR di Balai Kartini.

Huwaaaaahh!

Comments

Popular posts from this blog

Konsul ke dr Evert

Hasil PA & IHK

Ini Dia Kata Dokter Bedah Onkologi (1)