Teman Baru

Hari ini banyak ketemu temen baru. Sejauh ini mereka senior semua.

Ada Ibu Tini, Ibu Nunuk, Tante Ane. Mereka semangat luar biasa. Semua cerita semua soal mual, muntah, sariawan, lidah menghitam dan nggak bisa ngerasain makanan, tangan hitam, kuku 'meledak'... yet mereka semangat banget.

Ibu Rini stadium 4, sudah metastase ke liver. Ibu Nunuk stadium 4, menjalar ke paru. Tante Ane sudah stadium 4 juga karena nyebar sampai otak, Ibu Dite yang udah kemo ke-4 dan masih juga heran kenapa dia kena kanker payudara, karena dia yang pertama di keluarga .... yet, mereka semangat banget.

Info dari anak Bu Nunuk, dia sempat divonis cuma punya waktu 6 bulan. Tapi dia kemo semangat banget. That's good.

Dari situ banyak tanya soal herceptin, soal layanan BPS di Kramat, soal dr Sugi, soal secara macem. Random chat, asli.

"Obatnya semangat dan makan yang banyak," kata Bu Nunuk.

"Nanti saya kasih kontak ke kelas senam yang instrukturnya paham soal treatment untuk breast cancer ya?" kata Bu Tini.

"Pokoknya nurut sama dokter. Nggak udah pakai herbal segala. Nanti malah bikin penyakit lain keluar," kata Ibu Dite.

"Santai aja, Cit. Apalagi kamu masih muda," kata Tante Ane.

Semangkaaaaaaa! Semoga kuat, gembira, dan siap memburu sel kanker sampai mati semua.

Comments

  1. Aku suka semangatmu Cit! Btw, kalau setiap hari Selasa jam 19:30-21:00 lo sibuk gak?

    ReplyDelete
  2. Selasa jam segitu bebas aja kayaknya. Ada apakah dwarling?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Konsul ke dr Evert

Hasil PA & IHK

Ini Dia Kata Dokter Bedah Onkologi (1)