In Search of My Chemo Style

Hari ini kami ke Grand Metropolitan. Hasil rapor Senja bagus dan kami mau bersenang-senang. Juga cari topi atau apa lah untuk rambut gw jelang botak ini.
Mbak U sempat ngebuatin rajutan kupluk warna hitam putih buat gw. So sweet banget kan. Nah gw juga udah ada topi pancing dan kupluk merah. Ada juga koleksi scarf yang bisa dibongkar lagi.
Sebelumnya gw sempet bilang ke Hil, kalau ada pasien yang menyarankan supaya gw pakai jaket dengan tudung aja. Praktis. Gw sih hayok ajaaa kalau begitu...
"Jangan," kata Hil. "Itu kan nggak gaya. Kalo stylenya asik, mood kamu kan jadi naik juga. Itu penting."
Baiklaaaaahh...
Jadilah tadi nemu outlet kecil ini dan coba aneka macam tutup kepala. Sebelumnya gw pernah ke sini untuk beli peralatan winter. Gw cobain satu per satu koleksi kupluk dia. Si mbaknya mungkin bingung ini kenapa setiap kali nyoba mesti foto segala. Plus kenapa ada banyak rambut rontok di setiap topi/kupluk yang gw coba. Ups.
Dan oh jangan lupa. Sudah ada 2 teman yang menawarkan wig mereka kepada gw. Salah satunya Tante Nane yang akan bawakan wig dia pas kemo Kamis depan. Aheeey!
Tarraaaaa... nantikanlah style baru gw di masa mendatang!

Comments

  1. yg kiri atas oke tu... tambahin scarf yg di iket ke kepala spt model bandana, satu ujung scarf menjuntai ke bahu...pasti kece deh....

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Konsul ke dr Evert

Hasil PA & IHK

Ini Dia Kata Dokter Bedah Onkologi (1)