Suntik Leukokine

Selasa dan Rabu pekan ini gw disuruh suntik Leukokine. Ini adalah suntikan untuk menambah kadar leukosit gw yang sedianya drop karena obat kemo.

Senin kemarin pas periksa ke dr Sugi sebetulnya hasil leukosit gw masih dalam range normal. "Ini karena disuntik Leukokine," kata dia. Gw heran juga kok angka leukosit gw bagus mengingat gw lemes abis di akhir pekan.

Dan fyi ajaaa nih ya, Leukokine nggak ditanggung BPJS. Lalalala. BPJS cuma nanggung satu Leukogen (sama aja isinya dengan Leukokine). Sementara pasca kemo ya mesti suntik Leukokine demi leukosit tinggi. Leukosit kan sel darah putih, gw perlukan untuk menangkal penyakit.

Suntik Leukokine ini dilakukan di lengan atau perut. Pas di lengan, alamaaak soakitnyaaa. "Kalau suntik di situ sakit karena banyak ototnya," kata suster.

Jadilah Selasa dan Rabu ini gw suntik di bagian perut. Masih sakit, tapi cincay laahh.

Comments

  1. Ayo di cek sekarang HOT PROMO kami di poin4d
    kami sudah membuka batasan line lebih banyak sekarang.
    buruan jangan sampai anda ketinggalan HOT PROMO kami.
    Ajak semua teman anda bermain bersama kami

    HOT PROMO
    - Bonus New Member 10Rb dengan syarat Minimal Deposit 50rb
    - BONUS Setiap DEPOSIT 2%
    - Referal Terbesar : 2% !! Seumur Hidup
    - Discount terbesar dari 29% – 66%
    - Roda Keberuntungan ( Bonus Spin dari Total Betting ) NEW !!!! Free maks JP = 500rb :)
    - Maks line 60 untuk 2D
    - BBFS READY!

    Live Chat: Poin4D
    BBM : 7b83e334
    Yahoo : Poin_4D
    LINE : +85598291698
    Whatsapp : +85598291698
    Skype : Poin.4D
    Facebook : Poin4D

    Salam JP

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Konsul ke dr Evert

Hasil PA & IHK

Ini Dia Kata Dokter Bedah Onkologi (1)