Copot Drain, Yay!

Tepat 22 hari gw menenteng drain kemana-mana setelah operasi.

Dan hari ini, drain dicopooottt! Horeee!

No more nenteng kantong sinterklas ke mana pun gw pergi. Hore!

Dan ternyata selang di dalam badan gw panjang bow. Dari area tengah dada (di antara 2 toket) dan ujung selang ada di ketiak. Yikes!

Bersamaan dengan copot drain, maka perban juga dicopot. Dan artinya bekas jahitan itu terbukaaaaaa ya bow.

Welcome Frankestain moment uhuuy.

Pas mau udahan sesi, gw tanya,"Dok ini berarti akhir perjumpaan kita ya?" sambil gw nyodorin tangan mau salaman. 

Dr Evert menyambut salaman dan bilang,"Saya ini ketua tim di sini, jadi saya pasti pantau terus."

Oke deee kakaaakk :)

Comments

Popular posts from this blog

Konsul ke dr Evert

Hasil PA & IHK

Ini Dia Kata Dokter Bedah Onkologi (1)