Eh, Ada Lagi

Tadi kontrol lagi ke dr Evert untuk cabut perban bekas selang drain. Bekas luka sudah ok.

Trus gw teringat ada benjolan di tulang selangka gw. Itu sebetulnya sudah lama, tapi nggak pernah gw perhatiin. Plus kayaknya ukuran segitu-segitu aja.

Untungnya tadi gw inget untuk lapor.

Dr Evert nyamperin lagi. Lalu periksa itu benjolan dan nandain pakai spidol.

"Ini di-FNAB saja ya," saran dia.

Kata dia, begini: "Kita harus konsentrasi tenaga kamu untuk kemoterapi dulu karena itu berat."

Nanti kalau hasil FNAB menunjukkan jinak, akan observasi dulu saja.

"Kalau ganas, gimana?"
"Mudah-mudahan dia bereaksi juga dengan obat kemo."

Gw nggak sanggup membayangkan harus operasi lagi sih. Ngeri juga kalau ternyata itu ganas lagi dan berasal dari jenis yang berbeda dengan si tumor/kanker payudara. Artinya....

"Kita berdoa supaya itu jinak," kata dr Evert.

Baiklaaaaahh...

Kita singsingkan lengan baju untuk kemo dulu ah!

Comments

Popular posts from this blog

Konsul ke dr Evert

Hasil PA & IHK

Ini Dia Kata Dokter Bedah Onkologi (1)