Kembali Kerja

Tiga hari ini adalah kali pertama kerja lagi ke kantor. Masih perlu sombong: ke kantor diantar Hil atau pakai Uber. Gawat ini kalau kelamaan. Ekonomi biaya tinggi.

Selama tiga hari ini, itungannya ya penyesuaian. Gw belum berani kerja lama di komputer karena suka nyeri di lengan. Paling ya menclok sana sini buat koordinasi dll.

Busana gw hari ini memperlihatkan dengan cukup jelas beda toket kiri dan kanan haha. Hari ini gw pakai kemeja putih. Plus syal besar pink sih. Tadi nggak sengaja liat diri sendiri di kaca pas gw lagi jalan. Keliatan trepes. Plus keinget lagi Mbak Vie bilang gw kurusan. Saat ini gw 55-an kg.

Pekan depan akan kembali kerja. Akan mulai ke kantor pakai omprengan dll. Resume to normal life.

Semoga lancar dan tetap sehat sentosa.

I will not let cancer beat me. I will definitely not let office issues beat me *wink*

Comments

Popular posts from this blog

Konsul ke dr Evert

Hasil PA & IHK

Ini Dia Kata Dokter Bedah Onkologi (1)