Yang Horor Adalah....

Jadi kan gw mastektomi itu 19 April, yang adalah 22 hari lalu. Abis itu lengan kanan gw di arah ketiak itu bengkak karena lymphedema. Jadi susah lah itu angkat-angkat lengan dan ketek.

Selama ini area eks payudara kanan ditutup perban. Nah tadi pagi kan perban dicopot tuh. Jadi jelas lah keliatan dari arah mata gw (posisi tiduran) ngeliat ke arah lengan yang selama ini bengkak.

Yaoloooo itu bulu ketek! Melambai-lambaaaiii... *___*

Selama ini emang susah plus ngeri kalau mau cukur. Sebab kan gw pakai shaver manual, sementara area ketiak itu kan rada kebas rasanya. Jadi malah ngeri kalau mau cukuran. Karena itu yang kanan nggak pernah dicukur. Memang disarankannya pakai electrical shaver biar lebih aman. Tapi secara lengan atas gw masih susah diajak kompromi, ya sutra lah yaaa.

Akhirnya tadi gw tanya sama suster: "Boleh cukur nggak, Sus?"

Untunglah dia bilang boleh :)

"Abis cukur, dikasih alkohol aja ya biar bakterinya mati. Perih-perih dikit sih."

Okelah. Mari kita agendakan cukur bulket!

Comments

Popular posts from this blog

Konsul ke dr Evert

Hasil PA & IHK

Ini Dia Kata Dokter Bedah Onkologi (1)