Mandi!

Selasa kemarin gw ke suster Ella lagi. Fisioterapi part 2. Pijat lagi, masuk selongsong lagi dan kali ini pakai bandage.

Asiiik ngerasain pakai bandage!

Gw diperban di lengan atas dan di dada karena masih ada bengkak di area bawah ketiak dan di lengan atas. Untuk selanjutnya, gw bisa buka pasang perban sendiri. Nggak mesti sama Suster Ella. "Diatur aja tingkat kekencangan bandage sesuai kebutuhan," kata dia.

Lalu pas dia pasang perban di dada, dia sambil nanya: kok bekas lukanya masih banyak? Itu lho, yang item-item kayak bekas koreng gitu. Udah ada sebagian yang terkelupas, tapi ya masih banyak yang tersisa juga.

Di situ lah gw bilang kalau gw belum mandi, masih lap-lap aja pakai waslap.

"Lho kenapa belum mandi?"
"Eh, emang udah boleh mandi?"
"Ya boleh lah. Sudah sebulan lalu operasinya kan? Mandi aja. Nanti pas radiasi nggak boleh mandi lho."
"Heh? 5 minggu nggak mandi? Waslap boleh dong..."
"Nggak boleh karena kulit jadi sensitif."

Hoalah... jadi bisa mandi nih? Amiiiinnn!

Besok paginya gw langsung mandi dan keramas dengan gembiraaaa :)

Comments

Popular posts from this blog

Konsul ke dr Evert

Hasil PA & IHK

Ini Dia Kata Dokter Bedah Onkologi (1)