Balada Tangan Emas

Ketika Wening nengok, dia protes. "Kok elu nggak kayak orang sakit sih?"

Wening ini teman SMP gw. Ibunya juga mastectomy tahun lalu.

"Tapi dia nggak ngelanjutin kemo. Dia pilih herbal aja sama seorang dokter di Ragunan," kata dia.

Pas gw cerita soal tangan kanan yang berasa agak kebas, dia langsung menyambung cerita soal ibunya lagi.

"Ibu kan suka masak. Dia suka bikin kastengel gitu. Kan kecil-kecil tuh, jadilah tangannya bengkak. Atau ngulek."

Yah si Tante. Pantesan aja tangannya sakit.

Yang gw cemaskan sekarang salah satunya adalah tangan kanan gw. Ini tangan utama gw. Perasaan kebas di pangkal tangan itu nggak enak. Rasanya tebeeeel nggak karuan. Kalau dipegang, lebar lengan kanan dan kiri terasa beda. 

Selama gw update blog ini, pakai hp dan tentunya lebih banyak jari tangan kanan yang bergerak. Dan ujungnya ya jelas, sakit. Huhuhu apa kabar keahlian gw ngetik 10 jari dong ini. 

Yaaahh namanya juga hidup baru yak. Dijalanin aja. Inget, happy to be alive. Selebihnya, pasti bisa. 

"Kebahagiaan adalah energi," kata Susi Pudjiastuti.

Comments

Popular posts from this blog

Konsul ke dr Evert

Hasil PA & IHK

Ini Dia Kata Dokter Bedah Onkologi (1)