Latihan Tangan bersama Senja

Gw dan Hilman udah cerita sama Senja soal penyakit ini. Sebelum dan sesudah gw operasi.

Gw nggak tau dia sepaham apa soal penyakit ini. Yang jelas dia baru ngeh kalau 1 payudara gw ngilang pas kemarin dia jenguk di rumah sakit.

Dia langsung bilang "What?" dan ikutan ngeliat pas gw lagi nunjukin.

Mungkin dia bingung ya, apa konsekuensi ini buat dia. Tapi apa pun itu, Senja manis sekali. Dia bantuin gw latihan tangan. Panduan Hilman cuma dua: "Bantu pakai tangan kamu dan lihat mukanya Ibun."

Jadilah dia sepanjang sore membantu gw latihan angkat tangan kanan pelan-pelan. Lalu setelah selesai latihan maka Senja akan tanya lagi: mau latihan lagi?

Oh kesayanganku.

Comments

  1. semangaaat. Sehat terus yaaa...

    ReplyDelete
  2. semangaaat. Sehat terus yaaa...

    ReplyDelete
  3. gw tahu lo pasti semangat karena itu kehebatan lo... jadi ... terus berjuang dan tetap semangat !!!!!!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Konsul ke dr Evert

Hasil PA & IHK

Ini Dia Kata Dokter Bedah Onkologi (1)