Sebelumnya Ngerasa Apa?

Itu adalah pertanyaan yang paling sering muncul dari beberapa teman yang menjenguk hari ini.

Jawabannya: nggak ada.

Gw nggak demam, nggak nyeri, nggak sakit, nggak pusing atau apa pun.

Gw hanya nggak sengaja menggaruk bagian bawah toket kanan dan lantas menemukan benjolan itu. Itu terjadi pada Minggu malam. Itu di awal April 2016.

Benjolan itu nggak sakit, nggak nyeri. Dia hanya ada di sana.

Bayangkan apa jadinya kalau malam itu gw nggak sengaja menggaruk... Gw nggak akan tahu ada itu barang sampai entah kapan.

Setelah ketemu benjolan, gw langsung buka YouTube dan cari soal Sadari - periksa payudara sendiri. Gw periksa ulang dan betulan ada. Karena itulah segala proses USG payudara dll segera diambil.

Abis itu ya story of my life.

Karena itulah, segera lakukan Sadari. Jangan takut.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Konsul ke dr Evert

Hasil PA & IHK

Ini Dia Kata Dokter Bedah Onkologi (1)