Mammo mammo

Nita sempat bilang: kalau disuruh mamografi, jangan mau, sakit!

Lalu gw disuruh mamografi sama dr Erwin. Haha. Yuk ah mari dikerjakan saja. Ini terjadi di Carolus pada hari Sabtu (9/4/2016).

Gw disuruh ganti baju dulu. Lalu gw berhadapan dengan sebuah alat besar. Toket gw bakal diapain yak. 

Begitu sampai di depan alat, gw diminta buka baju. Toket gw menganga. Lalu diminta untuk nempelin toket ke sebuah alas. Lalu dilebar-lebarin itu toket. Setelah dirasa pas, baru deh si petugas nginjek pedal. Kayak di mesin jahit mainan gitu. Dan lempengan di atas pun turun.

Lalu toket gw digencet dua lempengan atas bawah. Yahuuuyyy.

Pas yang toket kanan,  cincay. Giliran toket kiri dikerjain, ada semacam papan plastik di depan gw. Mantul dong tuh pemandangan toket digencet. Daripada ngilu, gw liat ke tempat lain aja dah.

Pose berikutnya agak akrobatis. Gw harus pegangan di suatu bar, toket gw ditata lagi. Kali ini area yang mau disorot adalah bagian samping sekaligus sampai ke arah ketiak.

Begitu kelar, gw cerita soal proses ini ke Hil. Dia langsung tanya: "Wah kalau yang toketnya kayak telor ceplok, gimana mamografinya?"

Haiiiyaaaaah...

Comments

Popular posts from this blog

Konsul ke dr Evert

Hasil PA & IHK

Ini Dia Kata Dokter Bedah Onkologi (1)