Jadi Drakula

Pas Raut, Hiras dan Stania jenguk, suster datang.

"Ibu HB-nya 8. Kita harus konsul ke internis."

Wiiihh. Gw emang thalassemia minor, tapi baru sekarang ngerasain HB rendah begitu.

Jadilah dibawa ke dr Sugiono. Dia bilang, gw pucat banget. Dia langsung ngebandingin telapak tangan dia dan gw.

Eh iya bener pucat. Gw pikir efek lampu :)

Hil langsung bilang,"Kamu juga jangan terlalu semangat. Istirahat!"

Baiklaaah...

Selama nunggu itu kantong darah, mendadak merasa cemas. Entah kenapa. Mungkin efek badan tiba-tiba berasa dingin nggak karuan sampai mesti dilapis sama sleeping bag Hil.

Jam 2 pagi akhirnya dapat kantong darah yang dicari. Yak pasang infus lagi daaaah...

Ternyata rasanya dingin ya pas sesi transfusi berlangsung. 

Terima kasih buat Bu atau Pak yang darahnya mengalir di tubuh gw yaaa. Muah!

Comments

  1. Lha kmrn baru kita bahas padahal. Aturan gw langsung donor aja ke elo On the spot. Loe golongan darah A Kan?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Konsul ke dr Evert

Hasil PA & IHK

Ini Dia Kata Dokter Bedah Onkologi (1)