Half Breastless

Hidup baru dengan payudara satu. Oh betapa itu sungguh berima.

Tadi kakak gw nanya, gimana rasanya pas liat kalau tinggal satu?

Hm.

Saat ini area di mana payudara kanan gw pernah berada masih penuh perban. Perbannya gede. Beda dengan yang kiri, karena perban hanya ada di area atas.

Jadi kalau yang di kanan, ya langsung keliatan perut. Nggak biasa dong, karena sebelumnya kan terhalang payudara.

Sekarang sih belum merasa horor. Mungkin nanti pas lepas perban. Brrrhh.

Pas Mirana dan Reggie nengok, gw menawarkan ke mereka untuk lihat. Langsung ditolak mentah-mentah sama Mira yang bilang "nggak tega". Sementara Reggie memberanikan diri dengan alasan "ini bagus untuk pembelajaran kita, Mir!"

Setelah gw bilang kalau ini masih diperban, baru Mira mau.

Gw seperti ingin berbagi aja: gini lho half breastless. Nggak bermaksud berbagi kengerian atau apa gitu. Tapi ya mending ngeri sekarang trus jadi hati-hati.

Atik mengusulkan supaya gw bikin tato di situ.

Hmm, ide menarik. Kasih tulisan "was here" aja kali ya :)

Semoga kuat menghadapi momen buka perban kelak.

PS: Gambar diambil dari WA Naning.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Konsul ke dr Evert

Hasil PA & IHK

Ini Dia Kata Dokter Bedah Onkologi (1)