Tangis-tangisan

Abis bone scanning dll di RSPAD, gw balik ke kantor. Laptop masih kebuka dan nyala gitu, sekalian mau diangkut ke rumah. Plus rapat-rapat sama Quin soal kerjaan.

Begitu masuk, ketemu Mbak Vie. Dia langsung ke meja gw.

Lalu gw ceritain lah bla bla bli bli-nya.

Pas gw cerita, eh tiba-tiba ada air mata turun di Mbak Vie.

"Ih Mbak, elu jangan nangis dong. Kan gw jadi ikutan."
"Duh iya ya, harusnya aku nggak nangis. Harusnya aku ajak bercanda aja yaaa..."

Trus kita sama-sama berurai air mata dan buru-buru menghapus air mata.

Iya lah dibawa seneng aja. Kalau kata Menteri Susi Pudjiastuti kan "Kebahagiaan adalah energi."

Malam-malam Mbak Vie kirim WA: "Kamu harus sembuh Cit!"

Oke pasti Mbak!

"Seneng terima WA kamu kalau isinya kerjaan."

Lhaaaa teteeuuup aja soal kerjaan yang diomongin... hahaha!

Comments

Popular posts from this blog

Konsul ke dr Evert

Hasil PA & IHK

Ini Dia Kata Dokter Bedah Onkologi (1)